Intensifkan Patroli Malam Hari, Polsek Ini Sambangi Tempat-Tempat Rawan

oleh -90 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Melaksanakan giat Patroli dengan mengendarai kendaraan mobil pada malam hari dan menyalakan lampu rotator berwarna biru “Blue Light Patrol” di lakukan personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Giat tersebut di lakukan oleh Petugas piket jaga, dan personel SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin Aipda Muh. Nur, Minggu (12/01/2020) pukul 00.05 Wita.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan terutama pada malam hari dengan menyasar daerah titik rawan di wilayah Kecamatan Bontomarannu Gowa.

“Kami fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, yaitu di perumahan warga, pasar, pertokoan dan obyek vital, Perbankan, maupun SPBU,” ujar Aipda Muh. Nur.

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli pada malam hari dan menyalakan lampu rotator berwarna biru ini di harapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kehadiran kami setidaknya dapat mencegah para pelaku curat, curas, maupun curanmor dalam melakukan aksinya di wilayah Polsek Bontomarannu,” tegasnya.

Ditempat terpisah ,Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi bahwa giat personil jajaran tersebut sudah sesuai atensi dan penekananya, hal tersebut demi tercipta dan terwujudnya wilayah yang aman damai dan tentram.

Editor :(MOKO)

Laporan :Humas Bomar.

Loading...
Baca Juga :  Dandim Majene : Adanya Akses Jalan, Pertanian Akan Meningkat