Intensitas Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Instansi Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Operasi yustisi pendisiplinan masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker terus di galakkan oleh Polres Gowa dan jajarannya dengan bersama sama instansi terkait.

Seperti halnya yang di lakukan pagi ini, Selasa (29/09/20), di bawah kendali Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH bersama Personilnya yang berdampingan dengan satpol PP melaksanakan operasi Yustisi penggunaan masker di depan Kantor Polsek Tompobulu jalan Mesjid Raya Kelurahan Malakaji.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa Operasi yustisi ini sendiri bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker, namun yang berperan dan di kedepankan dalam pelaksanaanya adalah Satpol PP sedangkan Polri sendiri ikut mendampingi agar kegiatannya dapat berjalan aman, lancar dan tanpa suatu hambatan apapun.

“Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, Mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up dan memungut sampah” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berharap masyarakat Kabupaten Gowa harus tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Editor:(Moko)

Laporan”Humas Tombul Gowa”*

Loading...
Baca Juga :  Peran DPRD Diharapkan Dorong Program Pembangunan Daerah