Ismunandar Dapat Surprise Dari Tim Pemenangan

oleh -171 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Ungkapan Kepala Dinas (kadis) Pendidikan Kota Makassar H.Ismunandar MM ‘bergemuh disaat sejumlah guru memberikan surprise lebih dari ratusan guru dan kepala sekolah dan 15 kecamatan UPTD di Hotel Prima Jalan Dr.sam Ratulangi (15/9/2017) dini hari

Di hadapan para tenaga pendidik sekitar 300 orang, kadis pendidikan Ismunandar diberi ucapan selamat Ulang tahunnya di usia ke 59 tahun. Ismunandar sebut jika wajah guru tempo dulu adalah wajah surga.

Kaka oca sebagai Tim keluarga menyebut fakta di lapangan, tentang pendidikan makassar makin membaik dan profesionalnya kinerja guru saat ini.

“Ada sebuah dialog dengan sejumlah guru dalam suatu kesempatan tentang kemeriahan di ulang tahun Ismunandar yang ke 59 tahun.

Menurut kaka Oca Tim keluarga Ismunandar dihari Ulang tahun Ismundar menjelaskan ada pertanggung jawabannya yang mampu menarik karisma guru-guru. Sehingga, setiap tugas yang diembankan merupakan amanah, yang memiliki konsekwensi baik kepada manusia lebih-lebih kepada Sang Pencipta.

Kaka oca Menambahkan kunci pendidikan, guru yang komitmen mampu mengangkat profesionalisme guru sesuai tempatnya.

Lebih lanjut Oca mengatakan melalui hari ulang tahun ismunandar adalah tukang insinyur dan tuanguru, akan memberi warna indah dipelehatan Pilwalkot Makassar.

Tuan guru hadir hanya satu ingin mengankat harkat martabat ” GURU”. Pemimpin Cerdas adalah pemimpin yang mampu mencari solusi dan mau turun langsung ke bawah ujar Kaka oca.

Laporan:(MOKO)

Loading...
Baca Juga :  Dihadapan Pemuda Buddhis, Anwar Abubakar Ingatkan Falsafah Sipakalebbi

Komentar ditutup.