JADI INSPEKTUR UPACARA DI POLRES GOWA, INI KATA DIREKTUR IPDN KAMPUS SULSEL

oleh -19 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Direktur IPDN Kampus Sulsel Bpk. Dr. Djouhari Kansil berkesempatan memimpin langsung pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Polres Gowa, Selasa (17/09) pagi.

Upacara yang digelar di halaman Kantor Polres Gowa ini turut diikuti Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, segenap personil Polres Gowa, serta jajaran civitas akademika dan para Madya Praja IPDN.

Diungkapkan Direktur IPDN Kampus Sulsel, ia sangat berterimakasih atas undangan dari Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga. “Ini merupakan suatu kehormatan besar karena kami diberikan kesempatan untuk menjadi inspektur upacara dan memberi amanat,” ucapnya.

Lebih lanjut, hal ini merupakan sejarah pertama bagi Direktur IPDN yang diberi kesempatan sebagai inspektur upacara di Polres Gowa, dan mungkin pertama di kampus regional sejak berdirinya kampus ini di Kabupaten Gowa.

“Hal ini tentunya sangat positif sebagai upaya menjalin hubungan baik agar komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi, serta sinergitas antar sesama lembaga negara dapat berjalan dengan baik dan mampu membangun bersama negara secara bersinergi antar lembaga,” kata Bpk. Dr. Djouhari Kansil.

Ia pun berharap, kedepannya di dunia kerja para lulusan IPDN dan Polri dapat semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Sinergitas IPDN dan Polri harus mampu menciptakan suatu tatanan pemerintahan yang baik dengan pola pikir yang komperhensif karena kerjasama ini untuk membangun sinergitas antara birokrasi yang profesional, efisien, dan taat pada aturan hukum,” tutur Bapak Dr. Djouhari Kansil.

Selain itu, Direktur IPDN Kampus Sulsel ini juga berkesempatan menyerahkan langsung penghargaan kepada personil Polres Gowa dan dua masyarakat disela-sela pelaksanaan upacara tersebut.

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah mendapat reward. Tetap tingkatkan kinerja yang baik dan menjadi tauladan bagi sesama anggota maupun yang lainnya,” ujar Bpk. Dr. Djouhari Kansil.(**)

Loading...