Jaga Kebugaran Tubuh, Kabag Sumda Polres Gowa Pimpin Personilnya Olahraga

oleh -5 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung aktivitas pelaksanaan tugas, personil Polres Gowa usai melaksanakan apel pagi melaksanakan senam olahraga ringan dengan melakukan gerakan perengangan otot / Stretching, Jumat (23/10/2020).

Pelaksanaan olahraga dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dalam melakukan gerakan peregangan otot / Stretching, mulai dari peregangan kepala sampai dengan peregangan tungkai dan kaki.

Selain gerakan peregangan Kompol Nursiah juga memandu personil melakukan gerakan senam AWS3 juga senam jantung sehat yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit.

“Dengan berolahraga yang rutin dan makan makanan yang sehat, serta  istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat,” imbuh Kabag Sumda

“selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olah raga juga membangkitkan rasa semangat,” lanjutnya

Kapolres gowa saat dikomfirmasi mengatakan bahwa untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, untuk itu Polres Gowa rutin melaksanakan olahraga ini sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya”ucap Akbp Boy Fs Samola

Editor:(Moko)

Laporan “HUMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  Puasa Perdana, Kapolres Ini Bersama Istrinya Berbagi Takjil