Jajaran Direksi PD Parkir Denpasar Bali Apresiasi Pengeloaan Parkir di Kota Makassar

oleh -11 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Patut diacungi jempol, Jajaran Direksi PD Parkir Makassar kembali di kunjungi oleh jajaran Direksi PD Parkir Denpasar Bali.

Dalam kunjunganya, Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar raya mendapatkan suatu kehormatan lantaran Menerima jajaran direksi PD.Parkir Kota Denpasar Bali berserta Anggota Pansus DPRD Kota Denpasar Bali bertandang ke Makassar untuk kedua kalinya, senin (25/11) kemarin

Dalam kunjungan Tim Direksi PD Parkir Kota Bali, mereka sangat mengantusias serta mengapresiasi pengelolaan serta Inovasi terobosan Pengelolaan Parkir yang ada di kota Makassar.

Ketua Rombongan Kunjungan kerja Ir.I Ketut Budha, Mengungkapkan bahwa kunjungannya sebagai tindak lanjut kunjungan bulan lalu. Dimana kami betul-betul tertarik terhadap konsep dan managment pengelolaan Parkir yang telah di terapkan oleh PD.Parkir yang ada di Kota ini.

Kami datang kembali ke sini untuk belajar tentang pengelolaan parkir yang diterapkan di Makassar.

Budha menambahkan, sistem pengelolaan parkir di kota Makassar ini cukup Bagus, Apalagi saat ini sudah menerapkan Pengelolaan Parkir Berbasis tekhnologi, sehingga menurut dia ini sangat luar biasa Sekali,

“Selain itu juga di Makassar ini pengutan tarif parkirnya Bukan Retribusi akan tetapi tarif jasa parkir atas Pelayanan Jasa,” Tutupnya

Sementara itu Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya Dalam Hal Ini Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa,SE selaku Direktur Utama PD.Parkir yang di damping dengan Dirktur Umum dan Operasional yang menerima langsung rombongan mengatakan bahwa ini yang membuktikan Pengelolaan dan Penataan Parkir yang ada di kota Makassar saat ini sudah cukup Bagus.

Patut berbangga, Mereka ini datang kembali ke Makassar,Artinya bahwa konsep dan Managment parkir yang kami telah terapkan di sini sudah cukup bagus Yang nantinya mungkin Akan mereka terapkan juga di Daerahnya,”tutup fifi.

Laporan :(Humas)

Loading...