Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Gowa Ulurkan Tangan di Tengah Masyarakat

oleh -0 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 tentu banyak kegiatan yang dilakukan oleh institusi Polri diseluruh tanah air dengan berbagai kegiatan bakti sosial, lomba dan agenda lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polres Gowa pada Rabu (26/6) siang melakukan door to door mengunjungi warga prasejahterah dan beberapa rumah panti asuhan di wilayah Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa.

Dengan semangat menyemarakkan peringatan hari Bhayangkara Ke-74, dua personil Polres Gowa bersama Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa menyasar beberapa route jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Pallantikan, Jalan Mesjid Raya, Jalan Andi Tonro dan Jalan Hos Cokroaminoto dengan jumlah paket nasi yang di distribusikan sebanyak 180 paket nasi bungkus.

Disela-sela pembagian makanan siap saji yang dilakukan personil Polres Gowa tersebut nampak terlihat antusias warga dan ikut serta mendengarkan himbauan dari petugas terkait situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di daerah kita bahkan disuluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga lainnya.

Antusias dan respon positif dari warga yang mendapatkan pembagian paket dengan pelaksanaan kegiatan sosial ditengah situasi pandemi Covid-19 melalui Posko Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini setiap hari kita siapkan makanan siap saji yang sebelumnya di ramu oleh Juru masak dari Polwan, Asn Polres Gowa dan Personil Kodim yang ditunjuk sebagai juru masak di Posko Dapur Umum Covid-19 Kabupaten Gowa,” Ucap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi.

Kasat Sabhara juga menuturkan bahwa kegiatan ini juga untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 dengan melakukan baksos ke warga untuk membagikan makanan siap saji tersebut.

“Inilah satu kegiatan kami yang secara rutin dan bentuk kepedulian serta kecintaan kami kepada masyarakat di Hari Bhayangkara Ke-74 agar terjalin keakraban dan silahturahmi yang terjaga antara Polisi dan Masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tidak Terima Ditegur, Tiga Dari 10 Pelaku Penganiayaan Dibekuk

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada personil yang terus menerus hadir ditengah-tengah masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat serta memberikan kepedulian saat ini.

 

Loading...