Jelang Idul Fitri, Kapolsek Towuti Pimpin Langsung Operasi Miras Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Diwilayah Hukumnya

oleh -48 views

LUWU TIMUR, LINK1SULSEL.COM—Menindak lanjuti perintah Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko, S.Ik tentang ops miras di wilayah luwu timur, Kapolsek Towuti AKP M. Wemben, S.Sos bersama 5 orang personilnya melaksanakan operasi miras dalam wil. Kec. Towuti kab. Luwu timur. Jum’at(16/05/2020).

Kapolsek towuti AKP M.Wemben S.sos menjelaskan, bahwa operasi miras yang dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

‘’ giat operasi miras yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan towuti menjelang hari raya idul fitri serta guna mencegah tindak kejahatan akibat para pelaku peminum-minuman keras ‘’ katanya.

Kapolsek towuti menjelaskan Dari hasil operasi hari ini personel berhasil mengamankan barang bukti dari beberapa lokasi yang berbeda dengan jenis berupa Ballo/Tuak berjumlah 50 liter, Bir kaleng sebanyak 6 kaleng dan Bir Bintang besar sebanyak 10 botol. Selanjutnya untuk barang bukti yang telah di dapat tersebut diamankan di kantor polsek towuti guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek towuti menekankan akan gencar melakukan operasi miras lokal untuk menimalisir tingkat kejahatan menjelang hari raya idul fitri sehingga tercipta situasi kambtimas yang aman dan kondusif.

Editor :Moko

Loading...
Baca Juga :  Cipta Kondisi, Satreskrim Polres Luwu Timur Berhasil Mengamankan Ratusan Minuman Keras