Jelang Operasi Yustisi, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli Blue Light

oleh -3 views

GOWA,  LINK1SULSEL.COM–Sebelum Operasi Yustisi 2020 digelar secara serentak di Kabupaten Gowa pada hari ini Senin (14/9), Sat Sabhara Polres Gowa tingkatkan patroli blue light malam kemarin.

Patroli yang digelar tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Gowa 2020 dengan menyambangi Kantor KPU, Bawaslu dan menyasar titik lokasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Selain itu, personil Sat Sabhara Polres Gowa juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pendisiplinan protokol kesehatan dan mengajak membudayakan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli blue light dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan menjelang operasi yustisi 2020.

“Kegiatan ini terus kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan saat situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga terus menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap patuh dengan perda pendisiplinan protokol kesehatan dengan cara gunakan masker saat aktivitas diluar rumah.

Laporan :Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  BAIN HAM RI Advokasi Warga Korban kekerasan oleh Oknum Polisi di Polres Gowa