Jelang Pilkada serentak 2020 Kapolsek Barombong jalin Sinergitas dengan Para Tokoh Dalam Rangka Harkamtibmas

oleh -9 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolsek Barombong PolresGowa Akp Rusdi Rahim Tata Polres Gowa didampingi Kanit Provos Iptu Mannan melakukan kunjungan kesalah satu Tokoh masyarakat sekaligus Kapok tani Sallasa dg Lawa dilingkungan caranggi Benteng Somba Opu Kec Barombong Gowa, rabu (22/07/20).

Pada kunjungan itu Kapolsek mengajak kepada para Tokoh agar turut berperan aktif dalam harkamtibmas jelang Pemilu Kada 2020 yang akan datang.

Dikatakan oleh Kapolsek, ” mari ciptakan suasana Kamtibmas yang lebih kondusif agar setiap tahapan Pemilu Kada 2020, dapat berjalan dengan aman dan sukses di Kab. Gowa nantinya”, kata Kapolsek.

Tak hanya itu pula Kapolsek menghimbau kepada Bapk Sallasa agar ditengah pandemi Covid-19 Tetap mengajak warganya dan kelompok tani nya untuk Tetap mendukung progam Pemeritah dalam adaptasi kehidupan baru dengan patuhi Protokol Kesehatan.

Sementera itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola Sik., MH. Sangat mengapresiasi tindakan Kapolsek yang dinilainya sangat tepat menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dalam hal Harkamtibmas jelang pemilu Kada 2020 dan upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Kab. Gowa.

Laporan: Humas Barombong

Loading...
Baca Juga :  Tim Operasi Yustisi Kab Gowa, Gelar Apel Gabungan