Jumat Berkah Brimob Polda Sulsel dan KBPPP Bagikan Sembako dan Ratusan Masker

oleh -17 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Satuan Brimob Polda Sulsel bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPPP ) menyalurkan sembako dan masker kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19 dikawasan padat penduduk Kota Makassar,.Jumat, ( 25/09/2020 )

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Sulsel dan dipimpin Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis diikuti dan didampingi oleh Danyon A Pelopor AKBP Darminto beserta PJU Satbrimob Polda Sulsel dan Pengurus KBPPP Provinsi Sulsel dan Kota Makassar.

Dalam sambutannya Dansat Brimob menuturkan kegiatan ini merupakan wujud bhakti brimob dan kepedulian KBPPP kepada msyarakat ditengah Covid-19 di Kota Makassar.

” Sebagai bentuk Bhakti Brimob serta kepedulian KBPPP kepada masyarakat maka hari ini Kita sudah menyiapkan berbagai macam sembako dan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. ” Tutur Muhammad Anis.

KBP Muhammad Anis menambahkan Selain pemberian sembako dan Masker, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa lokasi seperti perumahan dan perkantoran dengan maksud memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Agar dapat bersinergi dan diterima oleh tokoh – tokoh masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi kondusif di Provinsi Sulawesi Selatan pada Umumnya dan Kota Makassar Khusunya , kegiatan ini juga erat kaitannya dengan pilkada serentak yang sudah memasuki beberapa tahapan.” Pungkas Muhammad Anis

Dilokasi pemberian bantuan tepatnya di Inspeksi Kanal Jalan Hertasning, Komandan Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kepedulian Brimob Polda Sulsel dan KBPPP kepada masyarakat dalam memerangi Covid-19

” Ini merupakan bentuk nyata sinergitas kita Satbrimob Polda Sulsel bersama KBPPP dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar yaitu dengan cara meberikan bantuan ke rumah – rumah warga yang membutuhkan dan pembagian masker gratis ” tutur Darminto.

Baca Juga :  Adiknya Ancam Wartawan, Rahman Pina: Saya Minta Maaf

” Kami tidak bagikan langsung tapi kami antarkan langsung ke rumah – rumah warga, hal itu untuk mencegah berkumpulnya warga yang akan menerima bantuan sembako, ini merupakan wujud bhakti brimob untuk masyarakat, ” pungkas Darminto.

Di kesempatan yang sama pula AKBP Darminto juga berpesan kepada masyarakat yang menrima bantuan “Buat masyarakat mari kita sama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 ini, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan menerapkan Physical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain,” pesan Darminto

Darminto berharap dengan pemberian bantuan sembako dan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

” Mudah mudahan pemberian bantuan sembako dan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Makassar khususnya di kawasan padat penduduk, ini adalah wujud nyata Bhakti Brimob untuk Masyarakat,” tutup Darminto.

Loading...