Kabag Ops Polres Gowa Hadiri Rapat Pengawasan Ops Aman Nusa II di Polres Takalar

oleh -47 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka Pengawasan Ops Aman Nusa II tentang penanganan Covid-19 tahun 2020 dan Pengawasan Ops Ketupat tahun 2020, Kabag Ops Polres Gowa Kompol H. Tamba Hamid mengikuti kegiatan rapat yang dilaksanakan di Polres Takalar pada hari Rabu (03/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Tim Akbp Raspani, SIK., turut dihadiri oleh para Kabag dan Operator dari Polres Pelabuhan, Polres Gowa, Polres Takalar, Polres Jeneponto, dan Polres Bantaeng.

Sejumlah hal di bahas dalam kegiatan tersebut, yakni sasaran pengawasan operasional yang diantaranya, pelaksanaan kegiatan yang tetap rutin berjalan, kelengkapan adm operasi, serta kelengkapan dokumentasi posko dan pelaksanaan kegiatan.

Lebih lanjut, Polri yang dalam hal ini Polres Gowa telah memetakan wilayah yang rawan penyebaran Covid-19 dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membatasi diri dari interaksi sosial, meminta masyarakat untuk menghindari keramaian dan menjaga kebersihan.

“Selama operasi, Polres Gowa juga berkoordinasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah dengan mengedepankan langkah pencegahan, penanggulangan dan penegakan hukum,” ujar Kabag Ops saat dikonfirmasi.

 

Loading...
Baca Juga :  Buron Tiga Hari, Pelaku Curas di Gowa Akhirnya di Ringkus