Kanit Binmas Polsek Pallangga Polres Gowa Berikan Himbauan di Mesjid Nurul Taqwa Bontoala

oleh -12 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kanit Binmas Polsek Pallangga AIPTU Syamsu Alam, melaksanakan shalat jum’at di mesjid nurul taqwa BTN Taborong Permai Desa. Bontoala, jum’at (19/06/20).

Menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, maka AIPTU Syamsu Alam, setelah melaksanakan shalat jum’at meminta waktu kepada panitia mesjid dan jamaah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

AIPTU Syamsu Alam, menyampaikan bahwa situasi saat ini dengan adanya wabah pandemi covid-19 maka marilah kita mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkumpul ataupun mengadakan kegiatan yang mengumpulkan warga ataupun masyarakat banyak demi memutus penyebaran rantai virus corona atau Covid-19.

Melalui forum ini juga kami terus mengimbau kepada kita semua tentang pentingnya menyaring informasi sebelum mensharing-nya di media sosial, sehingga berita bohong atau hoax dan ujaran-ujaran kebencian tidak dengan mudahnya menyebar dan berdampak pada persatuan kesatuan di masyarakat kita.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi berterima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pallangga karena telah memberikan himbauan terkait Virus Corona agar senantiasa menjaga kebersihan, marilah menggunakan masker dan menjaga jarak guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Loading...
Baca Juga :  Wakapolres Pimpin Apel Gelar HUT Satpam ke-39