Kanit Binmas Polsek Wasuponda Sambangi Kantor BRI Beri Himbauan Kamtibmas

oleh -25 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Kanit binmas polsek wasuponda Aiptu Mangngu.S melaksanakan sambang atau mengunjungi kantor BRI wasuponda. Selasa(02/06/2020).

Giat sambang tersebut bertujuan untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada Nasabah BRI Wasuponda agar mematuhi Himbauan Pemerintah dan disiplin Pakai Masker dan rajin cuci tangan dengan memakai Sabun dengan air mengalir serta jaga jarak guna mencegah penularan Virus Corona.

‘’ Kami selalu mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan giat tranksaksi agar tetap mengikuti protocol kesehatan yang telah diberikan seperti selalu jaga jarak , pakai masker dan selalu mencuci tangan baik itu sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas mengingat kita sekarang masih dalam pandemic corona jadi lebih baik kita cegah dari pada kita kena penyakit ini ‘’ jelasnya

Kanit binmas juga menghimbau agar tetap waspada di sekitaran kita dari orang orang yang tidak bertanggung jawab

‘’ guna mencegah aksi kriminal seperti pencurian , perampokan atau yang lain lainnya maka dari itu saya selalu menghimbau agar tetap waspada di lingkungan sekitar kalian agar tidak menjadi korban perampokan , jika terdapat gangguan kamtibmas agar segera laporkan ke polsek wasuponda ‘’. Tutupnya.

Selama giat sambang tersebut masyarakat merasa nyaman dan tentram dengam kehadiran personel polri ditengah tengah masyarakat.

Loading...
Baca Juga :  Cegah Corona, KPU Parepare Sosialisasi di 22 Kelurahan