Kanwil Kemenag Sulsel Gandeng Yayasan Yatim Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -46 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Mewabahnya virus corana atau covid-19 telah menimbulakan kepanikan yang luar biasa di muka bumi ini. Sebaran virus ini sangat cepat sehingga dibutuhkan penanganan yang cepat dan tanggap.

Guna mengantisipasi menyebarnya virus ini di area sekitar Kanwil Kemenag Sulsel yang berlokasi di jalan Nuri Makassar, maka Subbag Umum dan Humas menggandeng Yayasan Yatim Mandiri untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Senin, 23 Januari 2020

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan mengingat tingginya mobilitas ASN maupun warga masyarakat yang keluar masuk ke lokasi Kanwil Kemenag Sulsel, sekaligus mengantisipasi penyebaran virus corona yang kian hari kian mencemaskan.

Penyemprotan ini adalah bahagian dari langkah preventif yang diambil oleh Kanwil Kemenag Sulsel untuk meredam penyebaran virus dilingkungan Kanwil Kemenag Sulsel, terutama bagi ASN yang saban hari beraktifitas di kantor ini.

Menurut Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulsel, H.Zulkifly Hijaz, selain penyemprotan, juga dilakukan upaya-upaya lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan kita lakukan. Cairan hand sanitizer dan kaos tangan juga kita siapkan. Bahkan vitamin dan suplemen penambah imun bagi seluruh karyawan yang ada di Kanwil Kemenag Sulsel juga kita bagikan”, ungkapnya

Haji Zul yang akrab disapa Daeng Nyonri oleh rekan sejawatna juga menyampaikan bahwa Karyawan dan masyarakat yang hendak memasuki area Kanwil Kemenag Sulsel terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu tubuh di gerbang masuk dengan menģunakan thermometer Infra red portable.(Rahma/AB)

Loading...