Kapolres Gowa Hadiri Jum’at Ibadah di Mesjid Agung Syekh Yusuf

oleh -31 Dilihat

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pemerintah Kabupaten Gowa secara konsisten melaksanakan program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah, baik di masjid dan sekolah yang ada di kabupaten, dilanjutkan dengan halal bihalal.

Kegiatan ini antusias dihadiri para ASN dan masyarakat secara umum. Demikian juga, saat digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Masjid Agung Syekh Yusuf yang dihadiri oleh ratusan jamaah, jum’at (13/05).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, juga hadir bersama Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos, M. Si, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, para Kepala SKPD, Staf Ahli Bupati dan para undangan kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wita pagi.

Tauziah jum’at ibadah sekaligus halal bihalal dibawakan oleh Uztads Dr. H. Usman Jasad, S. Ag, M. Pd.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan Jum’at Ibadah dan Halal Bihalal mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik sebagai pencerahan qalbu dan ajang silaturahmi antara sesama ummat islam sehingga kita semua benar-benar dapat melaksanakan ibadah dengan baik, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

( Humas Polres Gowa )

Loading...