Kapolres Gowa Hadiri Memori Penyerahan Tugas PLH Bupati Gowa

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri kegiatan memori penyerahan tugas dari Bupati Gowa periode 2016-2021 ke Pelaksana Harian (Plh) Bupati Gowa, Kamsina.

Kegiatan tersebut digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Acara ini bertempat di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (19/2) yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni dan segenap Forkopimda, Kemenag Gowa, Ketua Pengadilan Agama, dan para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Diketahui, akhir masa jabatan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama wakilnya, Abd Rauf Malaganni periode 2016-2021 pada tanggal 17 Februari kemarin. Untuk mengisi kekosongan jabatan, Kemendagri melalui Gubernur Sulsel mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina sebagai Pelaksana Harian (PlH) Bupati Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto membenarkan atas kehadirannya pada kegiatan tersebut bersama forkopimda gowa.

“Hari ini kami bersama Forkompimda Gowa mengahadiri memori penyerahan tugas dari bupati Gowa ke PLH,”ungkapnya.

AKBP Budi Susanto juga mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Gowa, Kamsina selama menjabat beberapa waktu lalu dan sinergitasnya bersama Polri khususnya Polres Gowa cukup baik dalam menjaga kamtibmas.

Loading...
Baca Juga :  Beri Pembinaan Rohani, Polres Gowa Ajak Para Tahanan Dzikir dan Yasinan Bersama