KAPOLRES GOWA HADIRI PERAYAAN HUT POL AIR KE -69 TAHUN

oleh -13 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH menghadiri perayaan dan syukuran ulang tahun Polisi Air dan Udara (Polairud) ke-69 di Mako Polisi Polairud. Rabu (04/12/19).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe beserta Pejabat utama Polda Sulsel, serta beberapa Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Ada pun perayaan HUT Polairud tahun ini mengusung tema “SDM unggul dengan almatsus modern, Korpolairud Baharkam Polri siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada semua personil Polairud, “Selamat ulang tahun Polairud ke 69 tahun, berbagai capaian prestasi baik dalam hal penegakkan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, maupun perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat semuanya telah ditunjukkan dengan sangat membanggakan,” kata Kapolda.

Adapun acara tersebut diisi dengan penampilan seni dan bela diri yang dibawakan oleh personil TNI-Polri, pertunjukan simulasi penangkapan/pengungkapan transaksi Narkoba, “Dalam simulasi itu, Polairud seolah mendapatkan informasi dari masyarakat perihal transaksi Narkoba disebuah tempat terpencil, kemudian Polisi mengerahkan helikopter,” Tutur Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Ucapan selamat tak luput dituturkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini, “Selamat HUT Polairud semoga tetap unggul dan moder,” pungkas Akbp Boy.

Editor :(MOKO)

Laporan :HUMAS POLRES GOWA

Loading...