Kapolres Gowa : Manfaatkan Layanan 110 Dengan Baik Jangan Disalahgunakan

oleh -1 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kembali melakukan pengecekan di ruang pelayanan terpadu SKPT Polres Gowa pada Selasa (4/5/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres melihat secara langsung penataan dan kebersihan ruangan pelayanan masyarakat sekaligus melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung seperti komputer serta telepon pelayanan kepolisian 110.

Dalam arahannya di hadapan personil SKT Kapolres Gowa menekankan agar peralatan atau sarana pendukung yang mengalami kerusakan dapat sesegera mungkin dilaporkan untuk ditindaklanjuti guna dilakukan perbaikan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saat melakukan pengecekan terhadap pelayanan kepolisian 110 Kapolres juga meminta konfirmasi perkembangan pemanfaatan layanan kepolisian 110.

Dari keterangan Ka SPKT IPDA Jasman menjelaskan bahwa, layanan kepolisian 110 ini terus menerima layanan pengaduan dan tetap dimonitor serta diawaki oleh satu personil namun hingga saat ini masih ada masyarakat yang menyalahgunakan layanan 110 dengan memberikan informasi yang tidak jelas.

Terkait hal itu Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak menyalahgunakan layanan 110 karena masih banyak masyarakat lain yang ingin membutuhkan pelayanan kepolisian, jelas AKBP. Budi Susanto.

Sebelum meninggalkan ruang pelayanan terpadu SPKT, AKBP Budi Susanto kembali mengingatkan agar anggota memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan manfaatkan semua sarana dan prasarana lalu maksimalkan penerimaan pengaduan di layanan 110.

Loading...
Baca Juga :  Usai menyaksikan upacara virtual hari Lahir Pancasila, unit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa lakukan patroli