Kapolres Gowa : Terima Kasih, Operasi Ketupat Berjalan Lancar

oleh -3 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada personilnya, atas rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang telah berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel perdana pasca lebaran, Senin (10/06) pagi di halaman kantor Polres Gowa.

“Saya berterima kasih atas rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Dikatakan Kapolres, keberhasilan pelaksanaan Ops Ketupat diperlihatkan melalui jumlah kejahatan yang dilaporkan dalam kurun waktu yang sama, yakni dengan perbandingan Ops Ketupat 2018 mengalami penurunan, dari 129 kasus menjadi 127 kasus, begitu pun dengan pengungkapan kejahatan yang telah dievaluasi, yang awalnya 9 kasus pada tahun lalu, dan tahun ini menjadi 23 kasus.

Tak hanya itu, beberapa permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Ops Ketupat ini pun juga diakui Kapolres dapat dikelola dan diatasi dengan baik oleh personil, salah satunya dalam mengatasi kepadatan arus lalu lintas.

Lebih lanjut, ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan Kapolres terhadap stakeholder terkait yang turut terlibat bekerja sama dengan personil Polres Gowa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, yang dimulai sejak 29 Mei hingga 10 Juni.

“Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras seluruh personil Polres Gowa bersama stakeholder terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Kapolres Gowa.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun meminta kepada seluruh personilnya untuk kembali membangun semangat yang lebih tinggi dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan rutin kepolisian dengan normal. Untuk itu, mari kita laksanakan tugas dengan lebih semangat lagi, khususnya dalam melakukan kegiatan pencegahan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” tambah AKBP Shinto Silitonga.(**)

Loading...