Kapolres Gowa : Tingkatkan Disiplin Dan Hindari Narkoba Karna Pemecatan Akan Saya Lakukan

oleh -

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sejak menjabat sebagai Kapolres Gowa di dua minggu terakhir kembali AKBP. Budi Susanto S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi pada Senin (09/11/2020).

Kapolres dalam arahannya mengajak seluruh anggota untuk selalu mensyukuri atas apa yang telah Allah berikan dan menekankan agar terus meningkatkan kedisiplinan.

Kedisplinan merupakan awal dari pelaksanaan tugas dan untuk mencapai semua itu maka tingkat kedisiplinan dan mentalitas harus diperbaiki, ungkapnya.

Selain memberi arahan terkait kedisiplinan Kapolres Gowa kembali mengingatkan kepada setiap personil untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

Ancaman pemecatan akan saya lakukan jika hal tersebut saya temukan dan ingat saya akan melakukan sidak dan bila saya temukan personil terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka sangsi tegas akan saya lakukan, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Diakhir arahan Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas kinerja dan ide serta gagasan yang telah diberikan seluruh anggota diawal kepemimpinannya dan berharap segera merubah diri sendiri dan mengikuti irama dan ritme di kepolisian.

Loading...
Baca Juga :  PELAJAR DARI SMA 20 GOWA BERFOTO DI AREA MEDSOS CORNER SAAT WISATA EDUKASI