Kapolres Gowa Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Wisata Di Malino

oleh -

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H meninjau langsung pelaksanaan Vaksin Merdeka Covid -19 kepada masyarakat umum diwilayah hukum Polsek Tinggimoncong yang berlokasi di Mako Polsek Tinggimoncong, Sabtu (11/9) pagi.

Selain Kapolres, turut hadir mendampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja bersama para PJU Polres Gowa dan Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh bersama personel Polsek Tinggimoncong pada kegiatan Vaksinasi Massal tersebut.

Pelaksanaan Vaksinasi yang bertajuk Wisata ini telah digelar sebelumnya dan menyasar masyarakat umum baik lokal maupun pengunjung wisatawan di Malino.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini jajarannya telah melaksanakan vaksinasi massal.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi digelar di dua tempat yaitu Polsek Tinggimoncong dan Tombolopao,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa Vaksinasi Massal ini dilakukan untuk percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity.

“Program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. Maka dari itu kami meminta Prokes harus tetap dijaga, jangan justru kita jadi lalai, meski sudah melakukan vaksin,” ungkap Kapolres Gowa.

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat melakukan vaksin yang belum menyempatkan diri ikut vaksin dan mengunjungi gerai vaksin yang telah disediakan pemerintah maupun Polres, Polsek atau Puskesmas setempat.(**)

 

Loading...
Baca Juga :  Kapolres Gowa Pimpin Pengamanan Malam Tahun Baru