Kapolres Luwu Timur Berikan Rewards kepada Personilnya

oleh -16 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik Memberikan Rewards kepada personilnya yang dihadiri oleh para Pju, perwira dan personil bintara yang dilaksanakan dihalaman mako polres luwu timur,Kamis(24/09/2020).

Pemberian rewards ini di berikan karna personil tersebut telah memberikan dedikasi tertinggi dalam pelaksanaan tugas.

‘’ Hari ini kami memberikan rewards kepada personil lalu lintas yang terpilih ini karna mereka telah memberikan dedikasi tertinggi dalam melaksanakan tugas, bisa di bilang mereka melebihi panggilan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyrakat dan negara’’ kata kapolres luwu timur.
Kapolres luwu timur juga memberikan semangat kepada personil lainnya agar tetap semangat selalu dalam menjalankan tugas.

’ Hari ini juga kita melihat rekan kita mendapatkan penghargaan atas kinerja yang baik, maka dari itu rekan rekan yang belum mendapatkan rewads jangan berkecil hati, tetap pacu dan semangat serta jadikan motivasi dalam pelaksaan tugas sehari hari, senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

terakhir kapolres luwu timur menghimbau kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini.

‘’ Mengingat sekarang masih pandemi covid-19, saya sampaikan kepada rekan-rekan agar tetap menjaga kesehatan, jika ada waktu luang sempatkanlah untuk olahraga keluarkan keringat serta jangan lupa selalu komsumsi makanan yang mempunyai gizi tinggi agar badan tetap bugar sehingga kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat’’ tutupnya.

Loading...
Baca Juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Pasar, Polisi Intensifkan Patroli