Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas di Polres

oleh -68 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Luwu Timur Dari AKP Andi Ali Surya S.Ik Kepada IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.Ik giat upacara ini dipimpin langsung oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik yang bertempat di halaman mako polres luwu timur. Pukul 08.15 WITA.

Giat sertijab ini juga dihadiri oleh para PJU, perwira polres luwu timur dan para kapolsek jajaran dan seluruh personel polres luwu timur.

Kegiatan Serah Terima Jabatan ditandai dengan pembacaan keputusan Kapolda sulsel, penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah/ janji pejabat serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu timur mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi kepada pejabat Kasat Lantas yang lama dalam menjabat selama 2 Tahun 2 Bulan, semoga ditempat yang baru dapat lebih meningkatkan karir dan kinerja lebih tinggi untuk kepentingan organisasi.

Selanjutnya Kapolres Luwu timur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat Kasat Lantas yang baru, segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh pihak untuk sinergitas pelaksanaan tugas. Ucap Kapolres dalam Amanatnya.

Kegiatan upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bandara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan posisi pasukan jarak 1 meter.

Loading...
Baca Juga :  Sandi : Penjual Lahan Sumber Waras Harus Kembalikan Rp 191 Miliar