Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfidz Jami’ul Qurra’ Wahdah Islamiyah

oleh -3 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Bertempat di Dusun Mattoanging Desa Mandalle Kec.Bajeng Barat Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri giat peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan pesantren Tahfidz Jami’ul Qurra’ Wahdah Islamiyah oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, Jumat (21/8/2020).

Turut hadir dalan kegiatan tersebut, Asisten 1 bidang pemerintahan dan KESRA H.Muhammad Rusdi SH, M.Si, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa Ustads Andi Tajuddin, SM, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Gowa Dra.Hj.Adliah, MH, Camat Bajeng Barat Lukman Idris, S.Sos, H.Abdurrahim Nyampa (pemilik lokasi yang diwakafkan), Danramil Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Komisioner KPU Sulsel Fatmawaty, Para Kepala Desa sekecamatan Bajeng Barat, Tomas, Toga dan Toda.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa mengatakan, Semua kebijakan yang diambil oleh Pemkab Gowa, akan berkorelasi dengan keagamaan sesuai dengan program pemkab Gowa.

“Saya menghimbau kepada seluruh aparat pemerintahan maupun seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan seluruh bentuk giat keagamaan, pembangunan tempat ibadah dan pemkab Gowa akan turut berkontribusi dalam pelaksanaannya,”imbau Bupati.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di konfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan,”Semoga Pembangunan Pesantren Tahfidz ini, akan mencetak penghafal Al-Quran yang cerdas dan sholeh untuk membangun Kecamatan Bajeng, Khususnya Kabupaten Gowa,”kata Kapolsek.

Laporan :(Humas Polsek Bajeng)

Loading...
Baca Juga :  Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Ini Ikuti Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten