Kapolsek Burau Pantau Posko Gtpp Covid 19 Batas Luwu Timur Dengan Kabupaten Luwu Utara

oleh -42 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Kapolsek burau IPTU Agusman SH pantau Posko Gtpp Covid 19 Batas Kab. Luwu Timur Dengan Kab. Luwu Utara. Rabu(03/06/2020).

Maksud dari giat kunjungan kapolsek burau yakni guna memantau aktivitas di Posko Gtpp Covid 19 Batas Kab. Luwu Timur Dengan Kab. Luwu Utara.

Wabah pandemi Covid-19 ini menjadi tugas kita bersama. Oleh karena itu, saya menekan kan kepada petugas agar kita selalu bersama-sama tetap selalu kompak dan bekerja sama melawan virus Covid-19 agar segera berlalu terkhususnya di kabupaten luwu timur ini ‘’ jelasnya,

Adapun giat Posko terpadu Gtpp Covid 19 ini yakni melaksanakan pemantauan, pengecekan/pemeriksaan suhu tubuh bagi pengemudi maupun penumpang bus, mini bus, truck dan pengendara roda dua yang melintas masuk wilayah Kab. Luwu timur Terkait deteksi dini terhadap wabah virus corona dan mendata identitas masyarakat yang melintas.

Kapolsek burau IPTU Agusman SH juga selalu mengingatkan kepada petugas maupun masyarakat yang ingin memasuki wilayah kabupaten luwu timur agar selalu memperhatikan protocol kesehatan.

‘’ tak bosan kami selalu mengingatkan kepada petugas jaga pos Gtpp covid-19 maupun masyarakat yang ingin memasuki wilayah kabupaten Luwu timur agar selalu memperhatikan protocol kesehatan yang sudah di berikan seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah , rajin cuci tangan dan dianjurkan setiap pengendara memiliki handsinitizer serta sesudah tiba di tempat tujuan langsung membersihkan diri kembali, semua protocol yang diberikan untuk mencegah kita menularkan maupun tertular dari virus corona ini ‘’. Jelasnya.

Polri siap menyosong dan mendukung pelaksanaan kehidupan normal baru dengan melaksanakan aktivitas berdampingan dengan covid-19 tapi dengan tetap menggunakan protocol kesehatan yang diberikan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga :  Inovasi Baru, Hadirkan Tas Kuat dan Aman Saat Digunakan
Loading...