Kapolsek Sombo Opu Pantau Kampung Rewako

oleh -3 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Guna mendukung program pemerintah dalam hal pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, pihak pemerintah melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti kegiatan pembagian masker gratis, atau kegiatan pembuatan Kampung Rewako.

Hal ini pun di laksanakan oleh Kapolsek somba Opu yang melakukan pembenahan Kampung Rewako di kel. Bt ramba dan mendapatkan perhatian serta kunjungan dan pemantauan dari Kapolsek Somba Opu, Rabu (22/07/2020).

Di katakan oleh Kapolsek somba Opu bahwa pembuatan dan pembenahan Kampung Rewako ini bertujuan untuk memandirikan masyarakat terkait pemutusan Penyebaran Virus Corona dan salah satu kegiatan ketahanan pangan dimasyarakat dan menyerahkan masker kepada masyarakat yg membantu pembuatan kampung rewako.

Sementara itu Kapolsek Somba Opu saat di konfirmasi terkait Kampung Rewako mengatakan bahwa pemantauan yang di lakukan oleh Kapolsek somba Opu untuk melihat dan memastikan sejauh mana kegiatan pembenahan yang telah di selesaikan 3 pilar setempat.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang telah membangun dan membenahi kampung Rewako” tutup Kapolsek Somba Opu

Editor :(Moko)

Laporan :HUMAS SOMBA OPU*

Loading...
Baca Juga :  Tertibkan Penggunaan Knalpot Racing, Satlantas Gelar Razia