Kasat Lantas Polres Beri Reward dan Punishment Kepada Anggota Satlantas

oleh -21 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dinilai Berkinerja bagus, Tiga personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa,Sulawesi Selatan, Senin (15/06/2020), menerima penghargaan.

Penghargaan bagi anggota berprestasi itu, diberikan Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, di di halaman apel Polres Gowa,jalan Syamsuddin tunru, Kabupaten Gowa Kepada Ipda H.Misbar SH, Aipda Usman dan Brigpol Bahar Doda atas dedikasinya dalam memajukan Sat Lantas Polres Gowa.

Mus, panggilan familier AKP Mustari SH, mengatakan pemberian reward dan punishment yang diterapkan pada kesatuan yang dipimpinnya, karena anggota telah berprestasi.

Anggota yang berprestasi ini sesuai penilaian dari pimpinan, dan sesama kawan kerjanya,” kata AKP Mustari SH.

Menurutnya, dalam memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, adalah salah satu bentuk motivasi agar dalam melayani masyarakat lebih baik lagi

Namun jika ada anggota yang dipandang tidak patut dalam melaksanakan tugas, bahkan melanggar aturan dan berkinerja buruk, akan diberikan hukuman atau punishment.

Dengan begitu, lanjutnya Kasat Lantas Polres Gowa, pemberian penghargaan tersebut untuk memacu anggota lain, agar selalu semangat melaksanakan tugas dalam melayani Masyarakat pengguna jalan.

Di lanin tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH Mengapresiasi bentuk kepedulian Kasat Lantas kepada anggota yang berprestasi sekaligus memacu kinerja anggota yg malas agar bekerja lebih giat lagi tutup Boy.

Loading...
Baca Juga :  Hasil Swab PDP Covid-19 yang Meninggal di Gowa Negatif