Kasdam XIV : Keterbukaan dan Kepercayaan Kunci Sukses Dalam Kehidupan Rumah Tangga

oleh -91 views

PALOPO, LINK1SULSEL.COM– Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hsn, Brigjen TNI Supartodi di dampingi Danrem 142/Tatag Kol. Inf Taufiq Shobri dan Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn Kol. Inf A. Yudi H memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI, Pns dan Persit KCK sejajaran Kodim 1403/Swg, yang di ikuti 593 Prajurit Pns dan Persit, bertempat di Lapangan sepakbola Kompi senapan Yonif 721/Mks Kompi C jln Opu Tosappaile, Kota Palopo, jumat (27/10/2017).

Danrem 142/Tatag, Kol. Inf Taufiq Shobri, dalam pengarahan tersebut wujud kepedulian pimpinan kepada para Prajuritnya dan juga sebagai forum komunikasi langsung antara pimpinan dengan Prajurit, kami keluarga besar Korem 142/Tatag mengucapkan rasa bahagia karena di sela-sela kesibukan Kasdam XIV/Hsn dapat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan kami tentunya kepada Prajurit dan keluarga untuk memberikan arahan dan bimbingan menjadi bekal kami serta pedoman dalam melaksanakan tugas ke depan dengan baik.

Sedangkan Dalam pengarahannya, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Supartodi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dari panglima TNI kepada prajurit dan persit atas kontribusinya dalam menyukseskan HUT TNI, respon dari Masyarakat TNI mendapat kepercayaa. Harus bangga menjadi prajurit dan bersinergi dengan polri, hidup harus di bawah enjoy, apapun yang di laksanakan harus siap, selalu bersyukur tanpa bersyukur dalam berumah tangga harus ada keterbukaan dan kepercayaan karena keterbukaan dan kepercayaan merupakan kunci sukses dalam rumah tangga.

Turut Hadir dalam pengarahan, Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn, Para Dandim Jajaran Korem 142/Tatag, Para Dan/Kabalak Korem 142/Tatag, Danyonif 721/Mks, Kasi Ter Korem 142/Tatag, Perwira Staf dan Para Danramil 1403/Swg, Ketua Persit dan para pengurus Koorcab Rem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...