Kasus Alkes 2 Rumah Sakit di Sulsel, LMPP Minta Percepatan Penyidikan

oleh -48 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan mempertanyakan surat laporan Kasus Alkes Rumah Sakit Haji dan Labuang Baji Makasssr akhir juli 2019.

LMPP SULSEL melaporan Dugaan tindak pidana kasus korupsi Pengadaan Alat Kesehatan RSUD Haji dan RSUD Labuang Baji Makassar APBN 2018 karena diduga ada proses tender lelang yang tidak sesuai proses yang telah ditentukan.

Sekretaris LMPP Sulawesi Selatan ,Djaya Jumain,Meminta Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan mempercepat penyidikan terkait dua rumah sakit tersebut.

Sebelumnya LMPP Sulawesi Selatan melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang di serahkan ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yakni Kasus pengadaan alkes Rumah Sakit Haji APBN 2018 yang melibatkan pihak rumah sakit dan rekanan PT.Naura Permata Nusantara sebagai rekanan dan kasus yang sama juga di RSUD Labuang Baji Makassar yang sama sama mendapat anggaran puluhan milyar rupiah yang juga melibatkan PT.Yobel Prima Nusantara,PT.Ilong Prayatna dan PT.Anugerah Agape Abadi sebagai rekanan.

LMPP Sulawesi Selatan melaporkan dua kasus dugaan tindak pidana kasus korupsi sebagai komitmen bersama dalam menyelamatkan uang Negara,Tutup Djaya Jumain(*).

Loading...