Kecamatan Biringkanaya Perketat Penjagaan Perbatasan Makassar – Maros

oleh -1 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan perwali no 36 tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid 19 di kota Makassar.

Perbatasan kota Makassar – Maros jadi perhatian dari pihak kecamatan biring kanayya untuk memantau langsung keluar-masuknya masyarakat.

“Tadi ini rapat evaluasi pos penjagaan di semua batas kota Makassar , dan kami yang bertanggung jawab di perbatasan kota Makassar – Maros dan ada beberapa koreksi yang harusnya terutama tetap ketat namun mengurangi kemacetan yang panjang di perbatasan bagaimana mengurangi masalah ini ,”ungkap Andi Syahrum , Rabu (15/07/20) pukul 17.30 sore

Untuk malam ini kami mencetak stiker sebanyak 8000 pcs untuk di tempelkan dikendaraan yang sering melewati setiap harinya di perbatasan kota Makassar – Maros jadi ke esokan harinya sudah bisa di tandai bahwa kendaraan tersebut itu sering bolak balik yang melewati perbatasan tersebut.

Dan Ini adalah satu untuk mengurangi tingkat kemacetan saat di pemeriksaan di perbatasan kota Makassar – Maros dan ini petunjuk langsung dari bapak PJ walikota Makassar setelah mengecek batas kota di kecamatan biring kanaya.

“Untuk satu pos pemeriksaan ada 30 personil gabungan terdiri dari kecamatan , TNI Dan Polri terbagi tiga shift setiap harinya.tutupnya camat biring kanaya setelah rapat evaluasi perwali 36 tahun 2020 di wawancarai di posko covid jalan nikel makassar.

Editor:(Moko)

Laporan :Dhany

Loading...
Baca Juga :  Uni Eropa Ingin Jajaki Kerjasama Kemaritiman Dengan Kota Makassar