Kecamatan Makassar Bagi 69 Unit Gerobak Celeg Kepada Ketua RW

oleh -153 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Sekretaris Camat (Sekcam) Makassar, Alamsyah S mengatakan, saat ini Camat Makassar, Ruly Nurdin membagikan Gerobak Celeng 69 unit, sesuai jumlah ketua Rukun Warga (RW).

“Hal itu sebagaimana untuk memotivasi seluruh RT RW se Kecamatan Makassar, sekaligus membagikan brosur poster keberhasilan kinerja Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang selama ini dilakukan,”jelasnya, selasa (5/9/17).

Menurutnya, gerobak itu dapat membantu kegiatan pembersihan lingkungan dan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat.

“Arti pentingnya program Makassar Tidak Rantasa (MTR). Sehingga kedekatan pemerintah pada masyarakat betul-betul dapat dirasakan,”pungkasnya.

Apalagi respon masyarakat, sangat antusias dan berterima kasih. Karena selama ini Camat Makassar bisa bertemu langsung”sipakatau” dengan warga.

“Olehnya itu, bapak Ruly (Camat) mengajak para RT RW, mari membantu mensukseskan program Wali Kota Makassar. Supaya prestasi yang sudah diraih, tidak mundur lagi,”paparnya.

Dalam proses penyerahan Gerobak Celeng melalui door to door di rumah masing – masing Rukun Warga (RW) se Kecamatan Makassar. (**)

Loading...
Baca Juga :  Merasa Sedih, Iqbal Perlihatkan Puluhan Foto Kenangan Bersama Ibunda Jokowi

Komentar ditutup.