Kekurangan Air, Warga Antusias Menerima Pembagian Air Bersih Dari Polres Gowa

oleh -6 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Antusias warga Dusun Bolangi Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa saat mengetahui kehadiran Polres Gowa dalam menyuplai air bersih disambut bahagia.

Hal itu disampaikan oleh seorang warga yang ikut antri dalam pembagian air bersih yang digelar pada Selasa (08/09/2020) pukul 15.30 WITA .

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak polisi dan pemerintah Kab Gowa datang di kampung ini membagikan air bersih, ungkap ibu Juliana. Saat ini kami memang sangat susah mendapatkan air, kemudian dengan kedatangan bapak polisi ke kampung ini sangat membantu, tambah ibu Juliana mewakili warga yang ikut dalam antrian.

Sebanyak 1 unit Armor Water Cannon (AWC) berisi air 8000 liter ditambah 1 unit mobil tangki milik Pemda Gowa ikut dalam pembagian air bersih kepada warga, terang Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsyi.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut dimana Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag Sumda dan personil Sabhara serta Srikandi Polres Gowa ikut membagikan air kepada warga.

Sebanyak 8000 liter air yang kami bagikan sore ini ditambah dengan dukungan 1 Unit mobil tanki air dari Pemda Gowa. Saya berharap dengan penyaluran air bersih ini dapat membantu warga Dusun di tengah musim kemarau untuk dapat digunakan dalam memenuhi kebutuhan mencuci maupun untuk dikonsumsi, “ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Loading...
Baca Juga :  Safari Ramadhan, Kapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Polres Gowa