Kembali dibuka, Dapur Lapangan TNI Polri Kembali Bagikan Makanan Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -1 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL COM– Dapur Lapangan TNI Polri yang didirikan Oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan Khususnya Kota Makassar, yang sebelumnya 13 hari beroperasi di Kabupaten Bantaeng Pasca Banjir.

Hari ini, Jumat ( 26/06/2020 ) kabar gembira untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Makassar bahwa Dapur Lapangan TNI Polri kembali beroprasi guna membantu masyarakat terdampak covid-19.

Dapur lapangan TNI Polri ini akan kembali membagikan mkanan siap saji sebanyak 300 bungkus kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan Dapur Lapangan TNI Polri akan beroprasi kembali sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Darminto menambahkan dengan dibukanya kembali Dapur Lapangan TNI Polri ini diharapkan dapat bermamfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, dibukanya kembali Dapur Lapamgan TNI Polri juga merupakan Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

” Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Dapur Lapangan TNI Polri kembali mendistribusikan nasi bungkus atau makanan siap saji sebanyak 300 bungkus dan diantarkan langsung ke rumah rumah warga. ” pungkas Darminto.

Hal senada disampaikan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, dia menuturkan Dapur Lapangan Satbrimob Polda Sulsel kembali dibuka khususnya di Kota Makassar, Dapur Lapangan ini untuk membantu masyarakat Kota Makassar yang terdampak Covid-19.

” Saat ini Dapur Lapangan TNI Polri dibuka kembali setelah melaksanakan tugas kemanusiaan di Kabupaten Bantaeng, kali ini membagikan makanan siap saji untuk warga yang terdampak covid-19 dan warga yang kurang mampu yang ada di Kota Makassar, ini merupakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” Ujar Muhammad Anis

Loading...
Baca Juga :  Pj Walikota Iqbal Pantau Kesiapsiagaan Pasca Hari Raya dan Libur Panjang