Kepedulian Terhadap Dampak Covid-19, Dandim 1405/Mlts Salurkan bantuan Kepada Warga

oleh -23 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 1405/Mlts, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, bersama Staf Kodim 1405/Mlts, kembali menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Mesjid Babur Rezky BTN Galung maloang, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, selasa (2/6/2020).

Kali ini bantuan sembako di serahkan kepada salah seorang warga, Mustari umur 44 tahun, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang Bersih Masjid, sekaligus menghuni Pelantaran Masjid. Dalam kehidupannya bersama dua orang anak, bernama Alfianti umur 13 Tahun dan Sari umur 10 Tahun, sedang mengalami sakit Cacad sejak lahir, walaupun tanpa di dampingi seorang Istri yang mengasuh anak, bapak Mustari tetap tegar menghidupi anak – anaknya, dengan berusaha sesuai kemampuannya.

“Dengan kehidupan yang di alami oleh Saudara Mustari, kami menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Mie Instan dan Telur ayam. Sayapun merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan dan tolong bantuan sembako ini di terima, jangan di lihat dari jumlah bantuan ini, semoga dapat meringankan beban kehidupan Saudara. Selain itu, saya berharap, anak dari Saudari Mustari di beri kesembuhan, jika ada kendala dalam pengobatan tolong di komunikasikan kepada kami, “Ungkap Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar.

Sedangakan Mustari menyampaikan, saya berterima kasih kepada Dandim 1405/Mlts atas bantuan dan Perhatiannya kepada kami,  semoga Allah SWT memberika balasan, Amin. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Polda Sulsel Gelar Rapimda “Sukseskan Pilkada Serentak 2020”