Keren, Begini Cara Polres Gowa Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75

oleh -6 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Berbagai cara di lakukan personil Polres Gowa dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun tanggal 17 Agustus 2020.

Salah satunya dengan membuat lukisan raksasa di atas atap bangunan gedung merah putih dengan gambar bertuliskan angka 75, bendera merah putih serta tulisan Indonesia yang semuanya di padukan dengan warna merah putih.

Gedung merah putih sendiri merupakan bangunan tua bersejarah yang ada dalam wilayah kantor Polres Gowa beraksitektur bangunan belanda dan memiliki atap yang masih menggunakan bahan genteng.

Kasubag Sarpras Iptu Aslamudin yang di konfirmasi, Senin (10/08/2020) menuturkan bahwa atap bangunan gedung merah putih di pilih karena tempatnya yang strategis dan dapat di lihat langsung oleh masyarakat yang berkunjung ke Polres Gowa.

“Ini bentuk kecintaan kami pada negeri ini, besar harapan kami masyarakat yang melihatnya akan lebih banggah lagi pada negeri yang sama-sama kita banggakan” Tegas Aslamuddin.

Editor:(MK)

Laporan: Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Bangun Sinergitas Ditengah Covid-19, TNI-Polri dan Awak Media Berbagi Makanan Siap Saji Ke Warga Prasejahtera