Ketua Komisi D DPRD Sulsel Sosialisasi Produk Hukum Di Kecamatan Galesong

oleh -

TAKALAR, LINK1SULSEL COM–Ketua Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ,Darmawangsyah Muin melakukan sosialisasi produk hukum di kecamatan galesong Kabupaten Takalar di hadiri ratusan masyarakat ,

Diketahui Darmawangsyah muin adalah anggota DPRD sulawesi Selatan Partai Gerindra dari pemilihan daerah kabupaten gowa dan takalar sulawesi selatan. Jumat (27/1)

Usai sosialisasi produk hukum di galesong kabupaten takalar , Darmawangsyah muin memberikan bantuan alat pertanian berupa traktor tangan kepada petani untuk meringankan beban petani yang selama ini bertani tanpa mengunakan alat pertanian.

Darmawangsyah muin, mengatakan sosialisasi produk hukum adalah program di DPRD Sulsel  yang harus dilaksanakan di daerah pemilihan agar produk hukum yang di lahirkan selama ini di DPRD Sulsel diketahui masyarakat .

Ia menambahkan, bantuan alat pertanian kepada masyarakat adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya petani yang membutuhkan alat untuk percepatan produksi hasil pertanian yang selama ini masih terbatas.

Sosialisasi produk hukum ini mendapat respon masyarakat yang cukup baik karena menurut masyarakat produk hukum yg selama ini di lahirkan DPRD sulsel tidak semua di ketahui karena adanya keterbatasan informasi yang langsung di masyarakat,” Darmawangsyah Muin.(*)

Loading...
Baca Juga :  Plt Sekda Pimpin Apel HKN ke 54 Kabupaten Takalar