Ketua Tim Audit Itwasum Polri, Kunjungi Ruang Kerja Di Satker Polres Gowa

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Di sela-sela pelaksanaan kunjungan kerja di Polres Gowa ketua tim audit PNBP dari Irwasum Polri Brigjen Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utoma menyempatkan diri melihat kondisi kantor Polres Gowa dengan memasuki ruang kerja di masing-masing satker.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto turut mendampingi ketua Tim saat memasuki ruang kerja yang ada.

Seperti diketahui Polres Gowa telah mencapai predikat ZI-WBBM dan diharapkan Polres Gowa dapat dijadikan sebagai tole model bagi kemajuan Polres lain khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang diawali dengan suasana kantor yang lebih nyaman dan kondusif.

Beberapa Tips yang disampaikan disaat memasuki beberapa ruang kerja dimana ia berharap setiap ruang kerja sedapat mungkin dilakukan pembenahan agar lebih menarik dan membuat suasana kerja menjadi nyaman seperti pada setiap ruangan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Salah satu ruangan yang dikunjungi pada siang tadi Kamis (8/4) adalah ruang media center humas Polres Gowa dimana ia berharap agar ruangan ini benar benar dapat dimanfaatkan dan lakukan inovasi agar personil dapat bekerja dengan betah sekaligus dapat dijadikan sebagai ruangan untuk membangun sinergitas dengan para jurnalis.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan Tim Audit Itwasum Polri mengatakan,” benar hari ini tim audit PNBP Itwasum Polri melakukan serangkaian kegiatan audit di Polres Gowa kemudian menyempatkan diri mengecek setiap ruangan kerja yang ada sekaligus memberikan tips-tips
dalam pembenahannya agar personil dapat lebih betah dan nyaman saat bekerja,” tutur AKBP Budi Susanto S.I.K.

Loading...
Baca Juga :  Peringati HKSN 2019, Wabup Harap Kepedulian Sosial di Gowa Terus Terpelihara