Kodim 1405 Melaksanakan Lomba Menembak

oleh -164 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM- Kegiatan program menembak triwulan yang dirangkaikan dengan pertandingan menembak pistol yang diikuti oleh seluruh Perwira Kodim 1405/Mlts  dalam rangka  HUT TNI ke-72, bertempat di Lapangan tembak Kodim 1405/Mlts, Kec. Ujung, Kota Parepare, rabu (20/9/2017).

Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Syarifuddin Sara, M. Si mengatakan bahwa pertandingan menembak pistol ini, bertujuan meningkatkan kemampuan prajurit sekaligus untuk memelihara kemampuan dasar prajurit dan meningkatkan kemampuan menembak serta mencari bibit penembak diwilayah Kodim 1405/Mlts, sehingga selalu siap operasional kapanpun dan dimanapun bertugas. Nantinya setiap melaksanakan tugas di medan operasi, mereka sudah mempunyai dasar dan tehnik menembak yang benar.

Disamping itu setiap prajurit apabila memiliki kemampuan menembak yang baik akan menambah kepercayaan diri di dalam melaksanakan tugas di medan operasi,
Keterampilan menembak terus dilatih secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, karena Kemampuan dan keterampilan menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit termasuk pengetahuan secara teknis, menembak dengan teknik yang benar sesuai dengan prosedur penggunaan senjata, “Jelas Letkol Czi Syarifuddin Sara, M. Si.

Dalam kegiatan pertandingan tersebut, Perwira yang mendapat nilai terbaik :
1. Terbaik 1 Danramil 1405-08/Mlts (Kapten Arm Idris Lahade
2. Terbaik 2 Dan Unit Intel Kodim 1405/Mlts (Lettu Czi Zainuddin, S. E)
3. Terbaik 3 Danramil 1405-03/Mlts (Kapten Abdul Sadar).

Laporan:(Sis)

Loading...
Baca Juga :  Namri Nasir Sosialisikan Perda Nomor 5 Tahun 2015 tentang Pengarustamaan Gendeng Dalam Pembangunan Daerah

Komentar ditutup.