Kolom Kosong Ungguli Appi, Danny : Ini Kemenangan Untuk Rakyat

oleh -101 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM—Perhelatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulsel dan Wali kota Makassar pada hari ini, Rabu, 27 Juni 2018 serentak dilaksanakan di semua TPS.

Diketahui sebanyak 2.666 TPS yang tersebar se Makassar sudah selesai melakukan proses penghitungan suara, tepat Pukul 16.00 lalu.

Dari hasil Real Count dan Quick Count Pemilihan Wali kota Makassar 2018, yang digelar oleh Lembaga survei Celebes Research Centre (CRC), menunjukkan data masuk 53 persen dengan partisipasi pemilih 59 persen.

Memasuki pukul 17.59 Wita, Perolehan suara Kolom kosong masih unggul dengan selisih 7 persen. Kolom kosong unggul diangka 53,29 persen, sementara Paslon nomor urut satu, Appi Cicu 46,71 persen.

Sementara dalam kesempatannya Danny Mengajak semua elemen masyarakat untuk mengawal hasil pilkada ini hingga ke kecamatan.

“Jangan pernah lengah mengawal pilkada ini, saya harapkan semua masyarakat makassar mengawal ini. Mari kita kawal TPS ke setiap Kecamatan

Ini menjadi pembelajaran bagi Kota Makassar, rakyat bersatu Kotak Kosong adalah bentuk penjelmaan lain dari perjuangan rakyat,” Ujar Danny

Hingga berita ini turun Proses pengawalan hasil Pilkada serentak 2018 terus berlangsung di setiap kecamatan se kota Makassar.

Editor:(Koma)

Laporan : (Ilho)

Loading...