Ismunandar Kembali Mendapat Dukungan, Kali Ini Komunitas Anne Baji DP-IS

oleh -181 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Baliho Ismunandar Tuan Guru mulai disebar di sejumlah titik strategis di Kota Makassar.

Spanduk bakal calon yang dampingi Wali Kota Makassar ini disebar oleh komunitas “ANNE BAJI” di titik strategis seperti terpantau awak media di Jalan Ina sudaria Kecamatan Ujung Pandang,Jalan poros antang dan jalan landak.

Sebelumnya diketahui Ismunandar melakukan Pertemuan dengan Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan di Black Canyon Caffe beberapavwaktu lalu. Pertemuan itu membahas bagaimana kondisi pendidikan saat ini dan sekaligus menjalin hubungan emosianal dengan kader perindo Sulsel.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi dalam wawancara jelas bahwa kami mendukung 100% Ismunandar bergandeng dengan Danny, Tinggal biarlah Survey yang menentukan dulu.

Dari pantauan Link1sulsel.com Rabu (20/9/2017), Spanduk Tuan guru dipasang di sepanjang lorong-lorong oleh komunitas Anne Baji DP-IS di beberapa lorong Makassar.

Dalam Spanduk itu, terdapat foto Ismunandar Di bawah fotonya terdapat tulisan “Guru cerdas melahirkan orang-orang cerdas dan orang cerdas menghasilkan karya-karya cerdas” dan nama “Ismunandar” serta “calon wakil wali kota Makassar 2019-2024”.

Sementara Tim jubir Tuan Guru Muslimin kepada link1sulsel.com kamis (21/9/2017( mengatakan Komunitas Anne Baji DP-IS memasifkan gambar dan spanduk Tuan Guru dirumah-rumah sahabatnya sebagai bentuk dukungan kepada beliau untuk dampingi Danny Pomanto di Pilwali 2018.

Lebih lanjut” Spanduk ini juga terpasang sebagai bentuk dukungan kami kepada Tuan guru dengan Ikhlas. Kami Yakin dari kawan-kawan komunitas baik Anne Baji DP-IS serta Komunitas Tuan guru mendukung DP-IS berpasangan ujarnya.

Loading...
Baca Juga :  Wali Kota Makassar Lantik 2275 Pengurus PKK RTRW se-Kecamatan Biringkanaya

Komentar ditutup.