Kunjungi Polres Gowa, Tim Irwasda Polda Sulsel Cek Randis Personil

oleh -4 Dilihat

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Tim Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polres Gowa, Jumat (14/1).

Tim tersebut dipimpin langsung Irbid Irwasda Polda Sulsel Akbp Leonardo Panji Wahyudi, SIk yang disambut langsung Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H bersama PJU Polres Gowa diruang kerjanya.

Kunjungan tim Irwasda Polda Sulsel di Mako Polres Gowa dalam rangka melaksanakan pengawasan Reinventarisasi dan Review barang persediaan Aset Polri TA. 2022.

Dalam pemeriksaan meliputi berbagai aset Polri diantaranya Senpi Inventaris, serta kendaraan dinas pada seluruh unit kerja Polres dan Polsek jajaran baik roda dua maupun roda empat.

“Kepada seluruh personil agar memperhatikan seluruh kelengkapan Kendaraan Dinas dan Senjata Api yang di inventariskan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan”, ungkap Akbp Leonardo Panji dalam arahannya dihadapan personil Polres Gowa.

Lanjutnya, kendaraan dinas yang terdiri dari Roda dua dan Roda 4 dipinjam pakaikan kepada personil Polres Gowa dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa dan Sekitarnya.(**)

Loading...
Baca Juga :  Wujudkan Pilkades Aman, Damai dan Sejuk Kapolres Gelar Diskusi