Laskar Sinri’jala Memberi Dukungan ke Calon Walikota dan Wakil Walikota ADAMA

oleh -110 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM-Ketua Umum Laskar Sinri’jala Makassar S. Ghozal, menjagokan pasangan calon Dhani Phomanto – Fatma, pada Pilwalkot Makassar 2020. Bung Ghozal sapaan akrab optimistis hanya paket dengan akronim ADAMA’ yang mampu mengembalikan kejayaan Kota Makassar 2 kali lebih baik seperti era sebelumnya memimpin Makassar.

Menurut Bung Ghozal, keunggulan Pasangan Dani Pomanto – Fatma adalah pengalaman yang sudah terbukti. Hal itu dengan adanya Lembaga Survey di Makaasar mengubggulkan Dhany Phomanto, Warga Makassar kata dia, memang menginginkan Walikota yang sudah teruji pengalamannya, kiranya apa yang diharapkan oleh masyarakat Makassar bisa terwujud.

“Kalau soal pengalaman di pemerintahan, Dani Pomanto sudah tidak diragukan lagi dibandingkan kandidat yang lain. Beliau pernah memimpin Makassar dan menjadikan Makassar bisa lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ghozal Selasa (29/9)

Di era sebelumnya Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dianggap sosok sukses memimpin Ibu Kota Sulawesi Selatan hingga meraih beragam penghargaan. Menurutnya keberhasilan itu tak lepas dari konsep pembangunan yang dia istilahkan dengan ‘Dua Sayap’.

Tambah Bung Ghozal, berbekal semua pengalaman itu memang sudah waktunya bagi Dhany Phomanto menjadi Wali Kota Makassar. Ia pun optimistis roda pemerintahan daerah akan jauh lebih baik bila dijalankan oleh orang yang sudah berpengalaman di era sebelumnya.

“Ya memang Dhany Pomanto lebih cocok untuk Makassar dua kali lebih baik, Pengalaman dan kemampuannya mengelola pemerintahan tidak perlu diragukan, ditambah lagi beliau organisatoris. Insya Allah, Makassar akan lebih maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Beliau.

Lebih jauh, Bung Ghozal menyampaikan nilai lebih dari Dhany Phomanto yang membuatnya mantap memberi dukungan adalah sifat merakyat. Mereka berteman dengan siapa saja tanpa memandang latar belakang. Keduanya juga merupakan figur pemimpin yang mau melayani, bukan dilayani, “tutup Ghozal.(**)

Baca Juga :  Hari Palang Merah, Djaya Jumain : Tumbuhkan Semangat Sesama
Loading...