Mahasiswa Unhas, Bantu Sosialisasikan Surat Edaran Perpanjangan PPKM Di Gowa

oleh -

GOWA, LINK1SULSEL.COM– Pihak kepolisian Resor Gowa untuk dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat terkait bahaya penyebaran covid-19 terus dilakukan.

Seperti pada Senin, 26 Juli 2021 pukul 17.00 Wita tadi dimana Aipda Usman selaku Bhabinkamtibmas Kel. Tombolo Kec. Somba Opu bersama Kepala Kelurahan dan Staff serta petugas PPKM ikut menggandeng para mahasiswa KKN Unhas melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Para Mahasiswa KKN Unhas ini ikut membantu melakukan sosialisasi tentang perpanjangan PPKM Mikro untuk wilayah Kab. Gowa dengan harapan seluruh warga competent kuat dapat mengetahui segala aturan yang diberlakukan sesuai surat edaran yang ada,” tutur Aipda Usman.

Selain pemberitahuan secara lisan para Mahasiswa dan tim juga membagikan copy surat edaran Bupati Gowa tentang perpanjangan PPKM Level 3 kemudian diberikan kepada pengelola usaha yang tidak berhasil ditemui.

Agar sosialisasi tersebut dapat diketahui oleh khalayak ramai khususnya warga kabupaten Gowa selanjutnya para mahasiswa mengedukasi masyarakat dengan cara men- share foto Surat Edaran di medsos.

Diharapkan dengan terjunnya para Mahasiswa bersama Tim PPKM Kecamatan Somba Opu akan membantu percepatan sosialisasi ke masyarakat agar segala aturan yang ada dalam perpanjangan PPKM skala mikro semakin dipahami, pungkas Aipda Usman

Loading...
Baca Juga :  Tripika Kecamatan Pallangga Pantau Mesjid dan Tempat Yang Akan di Gunakan Untuk Shalat Idul Adha