Maju di Dapil 1, Marius Mide Djuang : Jangan Rusak Keindahan Kota Makassar

oleh -138 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Usai pemilihan Walikota Makassar yang baru baru usai yang di menangkan Oleh Kolom Kosong kini Masyarakat di hadapkan dengan pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Para kandidat sepertinya sudah mulai melakukan pemasangan Baleho di beberapa titik sebagai tanda salah satu cara perkenalan diri untuk memperlihatkan kepada masyarakat begini calon yang diutus dari Partai tersebut.

Menariknya para calon legislatif tidak semua memilih untuk memperkenalkan diri dengan cara memasang Baleho-baleho di sepanjang jalan.

Seperti yang diutarakan Calon Legislatif dari Partai Hanura, Marius Mide Djuang  didampingi ketua RW 01 Kelurahan Barabarayya Utara Kec.Makassar yang maju di Dapil 1 Kota Makassar menghimbau agar tetap menjaga keindahan Kota Makassar.

“Salah satu cara untuk mewujudkan Program Pemerintah Kota, Makassar Tidak Rantasa (MTR) seharusnya para calon harus sadar akan keindahan Kota Makassar.

Apa salahnya ketika kita maju dengan tetap menjaga kebersihan Kota Makassar,” Kata Mide calon dari dapil 1 yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris Hanura di warkop Krez Senin (22/10/2018)

Ia menambahkan, Motto kami gampang di ingat ,,, Ayo Midee “SAHABAT JADI KELUARGA”. Para calon wakil rakyat yang maju saya berharap masyarakat harus betul-betul merubah pola pikir tentang bagaimana memilih calon wakil rakyat yang benar benar komitmen,” tegas Mide.(**)

Loading...
Baca Juga :  Azhar Arsyad: Tanpa Pers Demokrasi akan Mati