Mantan Aktifis Pemuda Bulurokeng Berkumpul , Bahas Persiapan Kota Baru

oleh -27 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Mantan Aktifis Forum Pemuda Bulurokeng yang di terbentuk pada tahun 2000 kembali berkumpul di salah satu warkop di Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang di Fasilitasi Group WhatsApp Bulurokeng Accarita Minggu 26/07/2020.

“Mantan Aktifis Forum Pemuda Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang sempatkan waktu hadir dalam silaturahmi tersebut yakni Abdul Asis,SH yang juga Mantan Direktur LBH Makassar, Hamzah Sewang ,ST, Jasmi,S.Ag, Moh. Wahyu, S.Sos, Ir.Abdul Haris Habib, Djaya Jumain,SKM,.SH,Muhammad Rais dan Syahrir.

Dalam kesempatanya Djaya Jumain kepada awak media mengatakan dirinya bersama Aktifis Forum Pemuda Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar membahas tantangan Bulurokeng menuju Kota Baru. Dengan berkembang pesatnya penduduk yang tingga di Bulurokeng sehingga perekonomian semakin berkembang di banding 20 tahun yang lalu

“Dimana Bulurokeng masih memiliki lahan pertanian yang cukup luas dan sekarang sudah di sulap menjadi perumahan dan rumah toko atau Ruko,” Ungkap Djaya Jumain yang juga admin Group WhatsApp Bulurokeng Accarita.

Djaya Jumain berharap dengan tantangan Bulurokeng Kota Baru di Makassar nantinya, Masyarakat Bulurokeng yang berpenduduk asli dapat menangkap peluang bisnis jangan menjadi penonton di daerah sendiri sehingga,

“Perlu dukungan sumber daya manusia yang kreatif tanpa melupakan kearifan lokal yang ada sejak dulu,” Kata Djaju

Rencananya Mantan Aktifis yang selama 20 tahun sibuk dengan profesinya masing masing akan meluangkan waktu kembali membangkitkan pemuda Bulurokeng untuk memanfaatkan atau menjemput peluang mulai dari sekarang,”

“Lanjut dengan semangatnya dirinya mengatakan bahwa ketika Kota Baru Makassar di Bulurokeng terealisasi maka pemuda dan masyarakat Bulurokeng sudah siap dalam menghadapi tantangan tersebut bukan malah menjadi penonton di rumah sendiri,” Harapnya (*).

Baca Juga :  KPA : Tidak Ada Kata Damai Terhadap Kekerasan Seksual
Loading...