Masa Pandemi, Sdn Mongisidi 2 Bagi Kuota Gratis

oleh -5 views

MAKASSAR, LINK1SULINK1SULSEL–Abdi Andriany S.pd, sebagai kepala sekolah di SDN Mongisidi Makassar menggelar atau melaksanakan pembagian kartu perdana untuk kota belajar kepada para siswa(i)nya, Kamis (7/09/2020).

Menurutnya, ada 364 siswa(i) yang kami bagikan kartu perdana Smartfreen secara gratis untuk kuota belajar. Kartu perdana tersebut dibagikan gratis kepada pelajar yang membutuhkan. Kartu dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi dan situs e-learning, hingga video konferensi dan lain – lain.

Ia juga mengatakan, 10GB itu khusus untuk paket aplikasi belajar. Seperti, class room, zoom, wabex geogle meet untuk belajar dan lain – lain. Jadi isinya sedikit sekali cuma 100MB yang bisa dipakai interneinternet

Abdi , menambahkan, “jadi begini : Pada saat pembagian kartu perdana, orang tua hadir di sekolah secara bergantian dengan protokol kesehatan. Selanjutnya dipersilahkan untuk melakukan registrasi untuk mengaktifkan kartu perdana tersebut”.

“Baru kemudian akan diinjek oleh admin sekolah agar terisi kuota internet. Pemberian kuota ini dilakukan selama 4 bulan. Semoga dengan dilakukannya pembagian kartu perdana untuk kuota internet kepada siswa(i) ini, dapat membantu proses belajar anak didik dirumah mereka masing – masing”, tutupnya.

EDITOR:(har)

Laporan:(MOKO)

Loading...
Baca Juga :  “Sowan” ke Gubernur dan Wagub, Kakanwil Kemenag Sulsel Siap Bersinergi Dengan Pemprov