Masakan Jepang Hadir di Dapur Lapangan TNI Polri Batalyon A Pelopor

oleh -106 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Seperti biasanya Dapur Lapangan TNI Polri di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memasak makanan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Namun Kali ini Jumat (12/06/2020) terdapat perbedaan dari hari – hari sebelumnya yaitu menu masakan yang sajikan, adalah Sukhi, menu masakan Jepang yang biasa ada di restauran kini hadir di Dapur Lapangan TNI Polri Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kali ini Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan kombes Pol Muhammad Anis didampingi Danyon A Pelopor AKBP Darminto turun tangan lansung memasak masakan ala Jepang tersebut.

Kegiatan diawali dengan memanen sayuran Pakcoy di kebun Hidroponik Batalyon A Pelopor, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis didampingi Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengajak para awak media untuk beramai ramai memanen sayuran Pakcoy.

Masih dengan Tema Bhakti Brimob Untuk Masyarakat AKBP Darminto mengatakan Pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19 tp masakan kali ini berbeda dari hari hari sebelumnya.

” Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat kali ini, Dapur Lapangan TNI Polri akan memasak beda dari hari hari sebelumnya, Kali ini kami akan memasak Sukhi, dan bahannya berasal dari Kebun hidroponik milik Batalyon A Pelopor.” Ujar Darminto.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto juga mengundang awak media baik itu media Cetak Maupun media Online untuk menikmati hidangan Masakan Jepang ala Dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon A Pelopor sembari Bersilaturahmi.

AKBP Darminto menambahkan bahwa Kemitraan dan jalinan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga tugas – tugas yang dilakukan Kepolisian dapat diinformasikan kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Iqbal Suhaeb Jemput Jenazah Almarhum IYL

Saat ditemui di lokasi Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menjelaskan, Kegiatan Bhakti Brimob ini yang juga merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74
dan bakti sosial ini akan tetap berjalan untuk membantu warga yang terdampak pamdemi Covid-19 d

” Kami Memasak di Dapur lapangan TNI Polri, dalam proses ini kmi memsak untuk warga yang terdampak Covid-197 yang ada di Kota Makassar” Ucap Anis dihadapan awak media.

Muhammad Anis menambahkan membuat masakan Jepang baru pertama kali dilakukan. Sebagai bagian dari variasi menu makanan yang akan dibagikan ke masyarakat.

“ ini baru pertama kali di Dapur Lapangan TNI Polri, Semoga makanan bergizi mampu meningkatkan imunitas tubuh masyarakat,” kata Anis.” Pungkas Muhammad Anis

kata Muhammad Anis, Brimob akan membagikan makanan setiap harinya sebanyak 600 sampai 700 paket, sedangkan untuk di Makassar yang terdampak Covid-19, kami membagikan 250 paket.

Loading...