Melanggar, Tiga Unit Truck Tambang C Di Amankan

oleh -192 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM—Kembali Dinas Perhubungan Kota Makassar, menertibkan 3 Unit kendaraan 10 Roda yang melintas di jalan Sultan Alauddin pada jam jam ramai sekira pukul 12.15, Jumat siang (15/9/2017).

Ketiga truk tersebut, melaju dari Gowa mengarah Makassar, masing masing bernomor polisi DD 8899 IV, DD 8899 IG dan DD 8899 IP, telah melakukan pelanggaran Peraturan Wali Kota (Perwali) Makassar Nomor 94 Tahun 2013 tentang Peraturan Operasional Kendaraan Angkutan Barang di wilayah Makassar. Yang melarang kendaraan roda 10 melintas di siang hari.

Kendaraan tersebut rencananya akan diberangkatkan ke Mamuju untuk proyek perbaikan jalanan

Humas Dinas Perhubungan kota Makassar, Azis sila, mengatakan, “Perwali no.94 Tahun 2013 sudah sangat jelas menerangkan bahwa setiap kendaraan bermuatan 8 ton dilarang melintas disiang hari, ada ataupun tidak ada muatannya,”

“peraturan ini dimaksudkan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan di jalan kota Makassar, karena kita tau disiang hari sangat ramai, jadi pemerintah mengatur waktunya.” Jelas sila melalui seluernya.

“Bagi pelanggar sangsinya akan ditilang,” Pungkasnya.

Dishub kota Makassar ditahun 2018, rencananya akan mengajukan pemasangan CCTV berbicara disetiap lampu lalu lintas, guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di kota Makassar.

Loading...
Baca Juga :  Lucu Tim Appi-Cicu Berteriak Lapar Sebelum Pleno Pencabutan Nomor di Mulai

Komentar ditutup.