Mempercepat Pembangunan Mesjid, Personil Polres Gowa Lakukan Kerja Bakti

oleh -0 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka mempercepat pembangunan Masjid Karyawan, Personil Polres Gowa tepatnya yang melaksanakan siaga di Hari Sabtu (04/07/2020) melakukan kegiatan kerja bakti yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud.

Pembersihan juga dilakukan sepanjang masjid Kabupaten Gowa, dimana para personil Polres Gowa dengan semangat menyasar sampah-sampah dan mengangkat rongsokan kayu untuk dibakarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Narkoba Polres Gowa menghimbau dan mengajak masyarakat mencegah penularan virus corona dengan memeriksakan diri ke Puskesmas jika terindikasi sakit demam ataupun flu.

“Mari kita menjadi pejuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini marak menjadi perbincangan hangat masyarakat,” pungkasnya.

Dikatakannya, Kegiatan ini juga merupakan suatu opsi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana kita dapat mendapat informasi terkini dari masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar Polisi dan masyarakat.

Loading...
Baca Juga :  MOMEN WISATA EDUKASI, SATLANTAS POLRES GOWA SOSIALISASIKAN TERTIB BERLALU LINTAS